Example floating
Example floating
Tangerang Selatan

Peraih Mendali Olimpiade Internasional Mischka & Devon Berbagi Ilmu Pengetahuan ke Siswa SMPN 6 Tangsel

158
×

Peraih Mendali Olimpiade Internasional Mischka & Devon Berbagi Ilmu Pengetahuan ke Siswa SMPN 6 Tangsel

Sebarkan artikel ini
Motivator peraih 40 mendali Olimpiade Matematika dan Sains Internasional Mischka dan Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman kepada siswa-dan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kedatangan Mischka dan Devon disambut antusias oleh para siswa maupun guru SMPN 6 Tangsel.
Motivator Mischka dan Devon saat berbagi ilmu pengetahuan menghitung cepat matematika

Sibertangerang.id, Tangsel – Motivator peraih 40 mendali Olimpiade Matematika dan Sains Internasional Mischka dan Mischka Aoki dan Devon Kei Enzo berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman kepada siswa-dan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kedatangan Mischka dan Devon disambut antusias oleh para siswa maupun guru SMPN 6 Tangsel.

Peraih rekor MURI siswa berprestasi di bidang Matematika dan Sains International itu, memberikan motivasi bagaimana agar semangat dalam belajar hingga menjadi siswa berprestasi dan menghibur siswa SMPN 6 Tangsel dengan memberikan kuis tanya jawab berhadiah.

Kepala SMPN 6 Tangsel Drs. Joko Santosa M.Pd mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk agar para siswa di SMPN 6 Tangsel ini mengetahui kiat-kiat bagaimana menjadi anak yang berprestasi dan meningkatkan semangat siswa dalam belajar di bidang akademik maupun non akademik.

“Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap bulan untuk meningkatkan prestasi akademik maupun non akademik siswa,” jelasnya.

Joko berharap, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan menghadirkan motivator seperti ini dapat memberikan motivasi terhadap siswanya. Sehingga, para siswa terbuka mendset nya baik di bidang prestasi maupun kehidupan untuk bisa dikembangkan menjadi orang yang berhasil dan sukses dijalan kehidupan nanti.

“Bukan hanya di bidang akademik, tapi di bidang non akademik,” tambahnya.
Salah seorang siswa SMPN 6 Tangsel Claudya Savira mengaku dirinya sangat merasa senang dan bangga atas kedatangan Sang Juara Olimpiade Matematika dan Sains Internasional Mischka dan Devon. Sebab, kehadiran mereka bisa membuat semangat dirinya dan teman-teman lain bertekad untuk menjadi anak yang berprestasi.

“Kita pengen banget menjadi anak berprestasi seperti kak Mischka dan Devon, bisa menharumkan nama bangsa dan negera dengan prestasi yang diraihnya,” ujarnya saat diminta keterangan.

Senada dengan siswa lainnya, Raffi Akbar juga merasa senang atas kedatangan motivator Mischka dan Devon. Ia mengaku termotivasi untuk meningkatkan belajarnya disekolah maupun dirumah agar menjadi siswa yang berprestasi.

“Saya akan belajar lebih giat lagi agar bisa jadi anak yang berprestasi seperti mereka dengan mempelajari rumus-rumus hitung cepat yang ada dibuku yang tadi dijual mereka,” ungkap Raffi.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *