Example floating
Example floating
Metropolitan

Seorang Pria di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

135
×

Seorang Pria di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Seorang pria berinisial DH (39), ditemukan warga tewas tergantung dengan tali disebuah pohon, yang berlokasi di kampung Kadu, kawasan Bizzlink, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu, (16/11/2022).
Penampakan pria gantung diri di Tangerang

Sibertangerang.id, Kabupaten Tangerang – Seorang pria berinisial DH (39), ditemukan warga tewas tergantung dengan tali disebuah pohon, yang berlokasi di kampung Kadu, kawasan Bizzlink, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu, (16/11/2022).

Wakapolsek Cikupa, Polresta Tangerang, AKP Udiyanto mengatakan, Jasad DH tersebut pertamakali ditemukan pada sekitar pukul 7.30 WIB oleh salah seorang warga, yang hendak pergi meladang.

“Jasad pertama kali ditemukan oleh warga, sekira pukul 7.30, saat hendak melarang,” kata AKP Udiyanto, Rabu, (16/11/2022).

AKP Udiyanto mengungkap, berdasarkan penyelidikan petugas, DH yang merupakan warga Perumahan Mulya Asri itu, diketahui memiliki riwayat penyakit kronis yang sudah cukup lama.

“Namanya Deni, warga Sukamulya, kecamatan Cikupa. Diduga memiliki penyakit dalam,” terangnya.

Kendati demikian, Udiyanto menegasakan, meski ditemukan tewas gantung diri, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan membawa jasad korban ke RSUD Balaraja guna dilakukan visum.

“Sudah dibawa ke RSUD Balaraja untuk menjalankan visum dan motif dia gantung diri, dugaan sementara dia gantung diri” tandasnya.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *